KEHIDUPAN YANG LAYAK

KEHIDUPAN YANG LAYAK
Matius 25:31-46

Max Lucado, penulis buku KRISTEN terkenal, menceritakan tentang SAHABATNYA yg adalah pensiunan DOKTER BEDAH.

Sahabatnya ini secara berkala melakukan PERJALANAN MISI MEDIS di hutan terpencil untuk memberi PENGOBATAN bagi orang yg KURANG BERUNTUNG.

Dengan segala KESUKSESAN yg telah DIRAIHNYA, mestinya DOKTER BEDAH itu bisa menghabiskan hidupnya dengan NYAMAN dan MEWAH, namun ia malah memilih FOKUS membangun KLINIK-KLINIK KESEHATAN di daerah-daerah pedalaman.

DOKTER BEDAH ini berkata, “Saya membutuhkan TUJUAN yg LEBIH BESAR dari TV berbayar dan deretan Cadillac (merk mobil mewah).
Jika saya BERFOKUS pada KENYAMANAN saya sendiri, TIDAK ADA yg dapat MEMUASKAN saya.
Tapi ketika saya FOKUS pada apa yg menjadi perhatian TUHAN, saya orang yg BAHAGIA.”

DOKTER BEDAH ini tahu apa BEDANYA menjadi ORANG SUKSES dan menjadi ORANG yg BERNILAI.

Dia bisa MEMBEDAKAN mana yg bisa memberikan KEBAHAGIAAN SEMU dan KEBAHAGIAAN SEJATI.

Dia bisa MEMBEDAKAN mana TUJUAN PRIBADI dan mana TUJUAN ALLAH yg harus DIGENAPI dalam HIDUPNYA.

HIDUP bukan hanya soal KESUKSESAN, tapi HIDUP adalah BAGAIMANA kita memenuhi PANGGILAN TUHAN.

TUHAN memanggil Anda untuk MELAKUKAN sesuatu yg BERNILAI untuk sesama.

HIDUP bukan hanya soal BAGAIMANA kita meraih KESUKSESAN, tapi BAGAIMANA kita menjadi orang yg BERGUNA bagi sesama dan kerajaan ALLAH.

HIDUP bukan soal BAGAIMANA kita MENGUMPULKAN UANG, tapi juga MEMBAGIKAN UANG untuk KEBAIKAN sesama.

Einstein berkata, “JANGANLAH mencoba menjadi ORANG SUKSES. JADILAH orang yg BERNILAI.”

“Menjadi orang yg BERNILAI, itulah sebuah KEHIDUPAN yg LAYAK untuk dijalani.”

        .""". G
       ( . @ ,'> o
    _.*"".-'....,) o
  .-" . ' - ._,.-" D
""/,,,,/" MorninG
/,,,,/ нανє ªLõνєLў ϑαў
🐧🐤🐦🐧🐤🐦🐧🐤🐦

🐣Ğ◎Đ ßĹЄŠŠ Ў◎Ŭ🐣

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OMBAK DAN SELANCAR

BERPIKIR KRITIS

MELADENI PERBANTAHAN?